Mengenal Penulis :)

Assalamualikum, selamat pagi kawan

Hari ini ada penugasan gitu dari dosen buat bikin blog, sebenarnya waktu SMP juga udah punya blog tapi karena belum serius untuk menekuni blog jadinya lupa email sama passwordnya :" 

Ternyata mudah banget 💞 

Blog gua kali ini nantinya untuk menulis tentang pengalaman-pengalaman saya dan seputar kesehatan begituu, menarik kagak? harus jawab menarik yaaa (bagiin permen sebiji)

Oh ya lupa kita belum perkenalan 😂
Gua Olivia kelahiran 1999 di Kudus, sekarang gua jadi mahasiswa keperawatan di salah satu PTS Indonesia, dan yang gua suka (biasa di sebut hobi) adalah membaca, yaa alasannya klasik sih, untuk memperluas pengalaman aja...

Kurasa cukup yaa perkenalannya... 

Insyaallah tulisan berikutnya mengenai penting nggak sih pendidikan itu

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bad Mood Saat Dinas Di Rumah Sakit (3)

Mood